Selasa, 31 Mei 2011

Delima

BSM-Semarang




Nama Barang : Delima
Ukuran : tersedia berbagai ukuran P30, P40, Pot30 dll (bisa juga pesan untuk kemasan ukuran)
Harga : Update Hari ini 01 Juni 2011

Delima Polybag 30 = Rp 20.000,-
Delima Pot 40 = Rp 70.000,-
Delima Pot 35 = Rp 60.000,-
Untuk Pembelian dalam jumlah besar bisa dinego



*Harga silahkan ditanyakan pada Marketing/Admin di Yahoo messenger di kanan atas atau hubungi di Nomor Telpon yang sudah kami sediakan di Contact Us
Informasi Lebih Lanjut
Buah delima (Punica Granatum) sudah tidak asing lagi di telinga kita. Tanaman ini seringkali di tanam di pekarangan rumah sebagai tanaman hias, apalagi jika sedang berbuah menambah keindahan tanaman ini.

Buah delima berbentuk bulat hampir sebesar buah jeruk, tetapi berwarna merah mengkilat. Tidak hanya itu saja, buah delima ada juga yang berwarna putih dan ungu. Selain warna buahnya yang menarik, buah delima juga memiliki khasiat yang sangat luar biasa.

Antara lain:

Buahnya dapat membersihkan lambung.
Kulit delima (dadat) dapat mengobati sakit perut karena cacingan, disentri, diare, wasir berdarah, muntah darah, batuk darah, pendarahan rahim, radang tenggorokan, radang telinga, keputihan, dan nyeri lambung.
Bunga delima dapat mengobati radang gusi, pendarahan, dan bronkitis.
Daging delima dapat dimanfaatkan sebagai penurun berat badan, sariawan, tekanan darah tinggi, sering kencing, rematik, dan perut kembung.
Biji delima dapat dipakai sebagai obat penurun demam, batuk, keracunan dan cacingan.
Apakah anda pernah merasakan kesegaran jus delima? Selain kesegarannya, jus delima dipercaya mampu menangkal penyakit jantung, meluruhkan penumpukan lemak, dan mampu menangkis serangan radikal bebas.

Di tinjau dari segi rasa, buah delima memiliki rasa manis yang bersifat panas & lembab. Air dari buah delima bisa memberikan asupan gizi bagi tubuh. Karena itulah, delima bisa juga membantu meningkatkan stamina tubuh kita, tapi sangat tidak dianjurkan bagi anda yang sedang mengalami demam.

Maka untuk menjaga kesehatan tubuh anda, sering – seringlah mengkonsumsi buah delima.

sumber : http://jo6a.wordpress.com/2007/11/26/khasiat-buah-delima/
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar